Avanza Termewah Sabet Gelar “The King of Black”

Screenshot_39

Jakarta, Otomania. com – King of Black jadi satu diantara kelompok yang diburu beberapa peserta kontes modifikasi Black Auto Battle. Untuk seri pertama di Solo, Jawa Tengah, gelar ini berhasil disabet oleh Arief Wibowo dengan modifikasi Toyota Avanza Veloznya.

Dengan topik luxury menawant, Arief berhasil menambah derajat mobil sejuta umat yang dihidangkan elegan pada segi eksterior serta interior. Bahkan juga dapat disebut, ini hanya satu Avanza termewah pada seri pembuka Black Auto Battle 2017 yang berjalan di tempat parkir The Park, Solo, Jawa Tengah.
Baca : Buasnya Mustang Shelby di Black Auto Battle 2017 (Video)

Walau sekian, ini bukanlah kali pertamanya Arief memperoleh gelar di arena modifikasi. Pada 2016 lantas ia juga telah mengantongi sebagian kelompok di acara yang sama.

” Mobilnya sama juga dengan th. tempo hari saat turun di Final Battle 2016 Surabaya. Pergantian terbaru ada di interior, itu saya rombak keseluruhan di buat lebih elegan seperti lounge, ” ucap Arif waktu dihubungi Otomania, Rabu (26/4/2017).
Dok. Blackxperience Interior dibalut lagi dengan rombakan penting.
Kesan menawan telah kencang tampak dari penampilan eksterior yang mempunyai ground clearance pendek dengan pelek berdimensi besar. Untuk menguber status The King of Black, jadi kelir standard bodi di cat lagi memakai warna hitam polos.

” Sarat intinya memanglah warna mobil mesti hitam. Betul-betul hitam pilihannya hanya dua, ingin glossy atau doff, tak bisa yang ada aksen-aksen lain, ” kata Arief.
Arief Session penjurian Black Auto Battle 2017
Gantian pada interior dikerjakan dengan membungkus lagi susunan jok memakai material kulit keluaran Murano yang dibuat dengan jenis sofa. Supaya semakin mengentalkan nuansa lounge, jadi di bagian tengah kursi baris ke-2 di buat pemisah yang juga berperan sebagai etalase meletakan gelas dan botol minuman.
Baca : Black Auto Battle Bukanlah Sembarang Arena Modifikasi

Tak cukup hanya itu, Arief juga merombak bidang in car entertainment dengan memberikan jumlah monitor yang dulunya cuma lima sekarang ini berkembang jadi 16 monitor. Letaknya di buat menebar, dari mulai dasbor, panel pintu, headrest, hingga di belakang pintu bagasi.

Terkecuali hiburan, Arief juga memperkaya feature pemanja dengan aplikasi Andorid Control Sistem. Lewat feature itu, nyaris semua komponen di mobil dapat di kontrol cuma lewat satu hp, dari mulai menghidupkan serta mematikan mesin, air suspension, buka kap mesin, moonroof, serta lampu interior.
Dok. Blackxperience Bagasi belakang di buat full untuk audio
” System kontrol android yang saya gunakan itu 16 channel dengan modul. Saya bikin sendiri berbarengan rekan yang kebetulan pandai di bagian IT. Untuk yang akan datang, ingin nambah channel mungkin saja untuk pintu serta bagasi, ” ucap pria asal Yogyakarta itu.

Yuk cek produk kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek yuk kendaraan masa depan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek juga kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Baca juga artikel kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Klik Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel untuk kendaraan masa depan !!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *