Beberapa tempat paling rahasia di bumi

Beberapa tempat paling rahasia di bumi

Beberapa tempat paling rahasia di bumi

North Sentinel Island

Pulau ini begitu terpencil serta masyarakat aslinya, Suku Sentinel, menampik berhubungan dengan kehidupan serta budaya moderen. Suku Sentinel hidup sebagai pemburu serta tak mempunyai ketrampilan bercocok tanam.

Mereka sudah mengisolasi diri dari orang luar sepanjang kian lebih 60. 000 th.. Jadi mereka yaitu satu diantara grup paling akhir manusia yang sekalipun tak dipengaruhi oleh peradaban moderen.

“Mereka yaitu suku yang paling kasar serta kejam yang mungkin saja bakal mengonsumsi semuanya yang mereka tangkap, ” kata Marco Polo dalam penjelajahannya mencari dunia baru.

Makam Genghis Khan

Satu dari tiap-tiap 200 orang di Mongolia adalah keturunan Jenghis Khan. Satu diantara komandan paling besar dalam histori. Dari satu suku kecil, ia meningkatkan Kekaisaran Mongolia.

Tempat peristirahatan paling akhir kepunyaannya begitu tersembunyi. Makam itu berniat disembunyikan seperti yang sudah ditata dalam kebiasaan Mongolia. Menurut kebiasaan, bila satu makam tak terganggu, jadi jiwa di dalamnya bakal terproteksi.

Legenda menyampaikan, 800 tentara membantai 2. 000 orang yang ada di pemakaman sebelumnya membunuh diri mereka sendiri. Tanah lalu diinjak-injak oleh kuda sepanjang sebagian bln.. Pada akhirnya, sungai dialirkan di atasnya untuk sembunyikan lokasi makam.

Dr Albert Yu-Min Lin dari University of California memimpin usaha pencarian makam Jenghis Khan. Dia sudah menyelidiki lebih 84. 000 gambar yang di ambil dari pesawat drone. Sekitaran 10. 000 relawan sudah mensurvei kian lebih 2. 300 mil persegi. Pencarian itu saat ini mengerucut jadi 55 website arkeologi. Makam itu peluang ada dekat gunung suci Mongolia ‘Burkhan Khaldun’, dekat tempat kelahiran Jenghis Khan.

Varosha

Varosha yaitu kota hantu di lokasi Famagusta, Cyprus. Pada 1970-an, kota ini yaitu satu diantara obyek wisata paling popular didunia. Tempat tinggal untuk 40. 000 orang.

Bersamaan dengan mengalirnya wisatawan, banyak bangunan bertingkat tinggi serta hotel di bangun. Elizabeth Taylor serta banyak selebritis lain pernah berkunjung ke kota ini.

Saat ini, banyak bangunan yang hancur tak tertangani. Akar tanaman mengakibatkan kerusakan dinding serta trotoar. Betul-betul seperti kota mati. Masyarakat Varosha melarikan diri sepanjang invasi Turki pada 1974. Turki menggantikan kota ini, namun menelantarkannya hingga hari ini.

Skull & Bones

Skull & Bones yaitu organisasi orang-orang rahasia di Yale University. Disangka, kakek George W. Bush jadi satu diantara pionir organsiasi ini. Dialah yang diakui menggali kuburan prajurit Apache Geronimo di th. 1918 serta menyimpan tengkorak, dua tulang, serta gigi prajurit tersebut di etalase ‘The Tomb’, markas orang-orang rahasia itu.

Alumni organisasi ini banyak sebagai pemimpin paling kuat didunia. Termasuk juga keluarga kaya Carnegie, Rockefeller, serta Ford. Anggota orang-orang ini dapat memegang posisi utama di CIA serta sebagian firma hukum paling kuat didunia.

William Russell membangun grup ini pada th. 1832 sesudah menggunakan saat di banyak grup elit dunia di Jerman, termasuk juga Illuminati. Cuma ada 800 anggota yang hidup pada saat spesifik. Maksud paling utama mereka yaitu untuk memperoleh anggota yang memegang posisi kekuasaan sebanyak-banyaknya.

Amber Room

Amber Room adalah satu diantara delapan Keajaiban di Dunia. Amber Room awalannya jadi hadiah yang didapatkan pada Tsar Rusia Peter the Great pada Prusia sebagai lambang perdamaian pada 1716. Ruang itu konon terbagi dalam enam ton amber sejumlah US$ 150 juta (Rp 2 triliun)

Sepanjang Perang Dunia II, tentara Nazi mengambil batu-batu amber 36 jam sesudah kehadiran mereka di Catherine Palace. Mereka membongkar plat-plat batu amber serta memindahkannya ke Baltic Coast. Hingga sekarang ini nasib Amber Room masihlah jadi satu misteri.

Sebagian orang yakin kalau Amber Room peluang ada di jaringan penyimpanan bawah tanah besar dibawah Deutschneudorf, satu kotamadya di Saxon, Jerman. Tetapi, Piotr Koper serta Andreas Richter dilaporkan temukan kereta emas Nazi pada September 18, 2015 yang mereka klaim juga berisi beberapa bekas Amber Room asli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *